Selasa, 22 November 2016

Cara Install Toolbar Alexa di Google Chrome

Bagaimana Cara Install Toolbar Alexa di Google Chrome? Itulah topik artikel yang akan kita bahas kali ini. Mengapa toolbar tersebut perlu dan penting untuk di pasang di browser? Menurut saya sih untuk mempermudah aja dalam mengetahui ranking blog di situs alexa tanpa mengunjungi situs Alexa. Selain itu, menurut beberapa sumber bahwa dengan memasang toolbar ini bisa mempercepat diet alexa rank blog/web kita. Sehingga angka alexa blog/web kita bisa lebih ramping dari sebelum nya. Entah statement itu benar atau tidak, tapi menurut hemat saya sih ada benar nya juga, dan saya sendiri sudah merasakannya, yakni angka alexa blog Cara Ririn cepat langsing nya dalam beberapa minggu terakhir ini.
Sebenarnya untuk memasang toolbar ini tidak begitu sulit. Anda hanya perlu menyisihkan sedikit waktu anda untuk melakukannya. Hanya butuh waktu 5 menit, toolbar alexa ini sudah bisa terpasang rapi di browser Google Chrome yang anda gunakan. Menarik bukan? hehe :mrgreen: Dengan catatan komputer anda sudah terhubung dengan koneksi internet dan juga anda sudah menginstall browser Google Chrome di komputer anda.
Untuk tutorial cara install di browser lain, seperti Mozila Firefox, akan saya jelaskan pada kesempatan yang akan datang kalau pas ada waktu. Kali ini kita fokus pada Google Chrome. Karena browser yang satu ini jumlah pengguna nya jauh lebih besar dari pada mozila firefox, kayaknya hehe
Dalam kesempatan kali ini saya akan share tentang Cara Install Toolbar Alexa di Google Chrome. Berikut adalah langkah-langkahnya.
1. Silahkan buka Browser Google Chrome
2. Kemudian silahkan kunjungi situs Alexa di url ini http://www.alexa.com/toolbar
3. Klik tombol Install Alexa Extension
Cara Install Toolbar Alexa di Google Chrome 14. Klik tombol + Gratis yang ada di pojok kanan atas
Cara Install Toolbar Alexa di Google Chrome 25. Silahkan klik tombol Tambahkan
Cara Install Toolbar Alexa di Google Chrome 36. Extensi Alexa sudah ditambahkan di Google Chrome, dan selanjutnya anda perlu mengaktifkannya. Silahkan klik icon Alexa di pojok kanan atas browser.
Cara Install Toolbar Alexa di Google Chrome 47. Klik tombol Accept and Enable
Cara Install Toolbar Alexa di Google Chrome 58. Selamat!! Toolbar Alexa sudah terpasang di Google Chrome anda. Untuk menggunakannya, silahkan anda kunjungi situs, misalnya blog saya http://cara-ririn.com. Silahkan klik icon Alexa, maka akan muncul traffic rank nya. Seperti screenshot dibawah ini.
Cara Install Toolbar Alexa di Google Chrome 6Bagaimana? Cara nya sangat mudah kan? Kini giliran anda yang mencobanya. Good luck ya
Demikian informasi yang bisa saya share untuk anda tentang Cara Install Toolbar Alexa di Google Chrome. Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih banyak atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar